PLN Luncurkan Aplikasi New PLN Mobile

Tukang listrik bsd serpong 

Tukang listik bsd serpong

Yuk Download PLN Mobile
Melalui PLN Mobile pelanggan bisa merasakan pengalaman baru yang dihadirkan, seperti beli token, bayar tagihan listrik, notifikasi jadwal pembayaran tagihan listrik, histori pemakaian, histori pembelian token, sampai pengaduan gangguan listrik PLN.
Segera nikmati kemudahannya dengan download aplikasinya yang sudah tersedia di Playstore dan Appstore

Ini merupakan bagian dari transformasi yang kami lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Tak hanya sekadar aplikasi, melalui New PLN Mobile ini, kami ingin memberikan pengalaman baru serta kemudahan kepada pelanggan,” kata Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo Kamis (24/12/2020).

JASA TAMBAH DAYA PASANG BARU LISTRIK BSD SERPONG

Darmawan menjelaskan, terdapat beberapa fitur utama dari aplikasi New PLN Mobile.

Fitur-fiturnya adalah:

1. Pembelian token bagi pelanggan pra bayar

2. Pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan pasca bayar

3. Monitor penggunaan listrik dan pembelian token

4. Mengajukan layanan pengubahan daya

5. Swadaya catat angka meter (Swacam)

6. Layanan pengaduan pelanggan.

“PLN Mobile juga hadir dalam kemudahan transaksi untuk pembayaran tagihan dan pembelian token listrik yang bekerja sama dengan beberapa bank dan fintech,” ujar dia

Jasa listrik bsd serpong

Dan beberapa fitur dan kemudahan

Electrizen,
PLN menghadirkan aplikasi New PLN Mobile. Sebuah aplikasi yang menjawab semua kebutuhan pelanggan dengan kemasan canggih dan futuristik dalam satu genggaman.
_
New PLN Mobile menjadi sebuah jawaban atas tantangan era digital di mana kita dituntut untuk beradaptasi dan berinovasi, untuk mengoptimalkan bisnis dan operasi di seluruh negeri.
_
Aplikasi ini membuat semua urusan pelanggan menjadi mudah, seperti membayar tagihan, membeli token, dan mengontrol pemakaiannya.
_
Aplikasi ini juga memiliki fitur notifikasi lengkap, seperti pemadaman, keluhan laporan, hingga notifikasi tindak lanjut pengaduan, bahkan untuk tambah daya makin mudah, begitu pula layanan Baca Meter Mandiri.
_
Diharapkan dengan hadirnya New PLN Mobile, bisa memberi pengalaman baru kepada pelanggan, pengalaman yang memudahkan urusan kelistrikan menjadi semakin praktis dan efisien

Butuh jasa cek korsleting listrik hub via whatsapp klik disini

Setelah mengunduh dan mempunyai akun, pengguna dapat memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia.

Pada halaman awal, akan terdapat berbagai menu pilihan, seperti token dan tagihan, ubah daya, catat meter, serta pengaduan.

Selain itu, pengguna dapat menambahkan ID pelanggan atau nomor meter masing-masing dengan memilih menu “Tambah IDPel/No Meter”.

Setelah menambahkan nomor ID pelanggan atau nomor meter, klik “periksa” dan akan muncul informasi terkait nama konsumen, tarif, daya, alamat, hingga titik lokasi.

Sementara, terkait menu pengaduan, akan tersedia berbagai pilihan yang menampilkan berbagai informasi, termasuk mengetahui informasi terkait pemadaman listrik di sekitar tempat tinggal.

Adapun informasi pemadaman di sekitar tempat tinggal atau ID pelanggan/Nomor Meter yang ditambahkan juga dapat dilihat pengguna melalui aplikasi.

Pemberitahuan tersebut akan muncul pada ikon lonceng di halaman depan aplikasi. Informasi pemadaman berlaku untuk wilayah Jawa, Madura, dan Bali.

Baca juga ” cara mendapatkan token listrik gratis 2021″

Jasa cek korsleting listrik bsd serpong

LihatTutupKomentar